Logo
images

Audiensi Pengurus Cabang E-Sport Kota Blitar Dalam Mendukung Suksesnya Pemilu Serentak 2024

Blitar, kpu.blitarkota.go.id –  Ketua KPU Kota Blitar didampingi Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM dan Sekretaris KPU Kota Blitar menerima audiensi E-Sport Indonesia (ESI) Kota Blitar Rabu, (15/6/2022) bertempat di ruang Ketua KPU Kota Blitar.

Kedatangan ketua ESI Kota Blitar, Swanda Ibnu Abraham yang didampingi Penggurus Cabang ESI Kota Blitar ini tidak lain untuk menyampaikan rencana kolaborasi program sosialisasi Pemilu Serentak 2024 melalui kegiatan E-Sport Kota Blitar.

“Kolaborasi tersebut nantinya akan berupa dukungan program dan kegiatan sosialisasi yang melibatkan Atlet E-Sport yang rata-rata merupakan Pemilih Pemula dan Pemilih Muda Kota Blitar,” ungkap pria yang akrab dipanggil Abraham Lin ini.

Menurut Abraham, kolaborasi yang ditawarkan ESI Kota Blitar ini bentuk sinergi serta dukungan kepada KPU Kota Blitar dalam  mensukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang.

Rangga Bisma Aditya selaku Divisi yang membidangi Sosialisasi, mengaku menyambut baik kedatangan ESI Kota Blitar. Menurutnya kolaborasi yang ditawarkan oleh ESI Kota Blitar ini akan sangat membantu KPU Kota Blitar dalam meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rekan-Rekan E-Sport atas kedatangannya dan kami menyambut baik maksud dan tujuannya yang luar biasa untuk ikut mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024. Tentunya hal ini akan segera kita bicarakan lebih lanjut, terkait bagaimana nanti teknisnya,” ucap Rangga. (One foto:Nilal).


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar