Logo
images

Audiensi KPU dengan Polres Blitar Kota

AUDIENSI BERSAMA KAPOLRES, KPU SAMPAIKAN PROGRAM DAN TAHAPAN

Blitar,kpu.blitarkota.go.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar menggelar audiensi dengan Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela beserta jajaran. Dalam audiensi di ruang Kapolres , 5 Komisioner serta Sekretaris KPU Kota Blitar menyampaikan sekaligus berbincang mengenai Tahapan Pilwali 2020 yang sudah berjalan dan akan memasuki Tahapan.

Disampaikan Ketua KPU Kota Blitar ,” Audiensi ini dalam upaya Koordinasi terkait perkembangan Politik yang ada di Kota Blitar, sekaligus progress tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar Tahun 2020, diantaranya terkait sosialisasi, pencalonan perseorangan dan pembentukan badan Ad Hoc yang memasuki tahap pendaftaran untuk anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),” jelas Ketua (15/01)

AKBP Leonard M Sinambela dalam kesempatan usai menerima audiensi KPU menyambut baik perbincangan yang dilakukan , dan sekaligus memberikan apresiasi atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kota Blitar yang aman dan kondusif.

“Polres Blitar Kota sangat berterima kasih atas audiensi yang dilakukan hari ini, dan kami beserta jajaran sangat memahami hubungan dan keberadaan KPU Kota Blitar yang sangat erat dalam melaksanakan amanah Pemerintah dalam hal terselenggaranya proses Demokrasi,” tegas Kapolres

Menutup perbincangan Kapolres menambahkan , jika ada hal-hal yang sifatnya krusialdan perlu segera dikoordinasikan maka Polres Blitar Kota siap dan membuka diri terutama dalam proses Tahapan yang sedang berjalan. (UM/NN/KH/RA/ES/ED/EF)


TAG

Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar