Logo
images

FORUM GROUP DISCUSSION KPU PROVINSI JAWA TIMUR

Blitar, kpu.blitarkota.go.id,  Hari ini Komisioner KPU Kota Blitar Divisi teknis, Mashudi, menghadiri undangan dari KPU Provinsi Jawa Timur dalam agenda kegiatan Forum Group Discussion (FGD) terkait penyelenggaraan PILKADA, sesuai dengan undangan KPU Provinsi Jawa Timur nomor 28/UND/XII/2016 tertanggal 23 Desember 2016.

Dalam kegiatan  Forum Group Discussion yang diikuti oleh pewakilan Komisioner Divisi Teknis dari 38 Kab/Kota se Jawa Timur ini akan dibahas Evaluasi Tahapan Pencalonan, Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara Pilkada tahun 2015 serta Proyeksi Kesiapan Pilkada Tahun 2018.

Mashudi, ditemui sebelum acara menyatakan telah menyiapkan Daftar Inventaris Masalah (DIM) untuk bahan FGD. “untuk keperluan FGD ini, kita sudah menyiapkan DIM, sehingga bisa menjadi bahan evaluasi & masukan untuk Pilkada tahun 2018”.

Acara dilaksanakan di Quest Hotel Surabaya, Jalan Ronggolawe No. 27-28 Surabaya, selama 2 (dua) hari, mulai hari ini selasa (27 Desember 2016) dan diharapkan selesai pada keesokan harinya. (RSM-CRS)



Dipost Oleh operator website

Operator website

Tinggalkan Komentar